Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan KKSS Sulawesi Tenggara

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dijadwalkan Hadiri Pengukuhan KKSS Sulawesi Tenggara

Selayarnews.com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., dijadwalkan akan menghadiri upacara pengukuhan pengurus wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara. Sesuai jadwal, pengukuhan pengurus wilayah KKSS Sultra ini akan berlangsung di Ballroom Grand Clarion Hotel Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, pada hari Ahad (23/7/2017).

Dalam acara tersebut juga akan diisi dengan pagelaran seni budaya, makanan khas daerah Sulawesi Selatan, yang dirangkaikan dengan Halalbihalal.

Demikian keterangan Kabag. Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar Hj. Patta Tulen, S. Sos saat dikonfirmasi dari arena pelaksanaan acara di Sultra, Jum’at (21/7/2017) siang. Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar, akan dihadiri juga oleh anggota DPRD Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin dari fraksi PKS mewakili Ketua DPRD, Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Emmi Opu Odding Karim, dan unsur dari Dinas Kepariwisataan.

“Para Kepala daerah di provinsi Sulawesi Selatan diundang untuk hadir pada pengukuhan pengurus KKSS Sulawesi Tenggara nanti,” kata Kabag Humas Setda Kepulauan Selayar.

Rencananya sebelum acara pengukuhan pengurus KKSS, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., akan melakukan silaturrahim dengan Permas Selayar yang berdomisili di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Dalam silaturrahim ini akan diisi dengan penampilan seni tradisional Kepulauan Selayar yaitu Batti’-Batti’. Seni tradisional Batti’-Batti ini adalah sebuah nyanyian berbalas pantun dengan menggunakan alat musik gambus dan rebana.

****

(FIRMAN)

banner 468x60
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d blogger menyukai ini: