Wakil Bupati Kepulauan Selayar Disambut Antusias di Sultra

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Disambut Antusias di Sultra

Selayarnews.com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., bersama nyonya yang juga adalah anggota DPRD Kepulauan Selayar Hj. Eni Zainuddin tiba di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/7/2017). Seperti beritakan sebelumnya bahwa kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dan rombongan dalam rangka menghadiri pengukuhan pengurus wilayah KKSS Sulawesi Tenggara, sekaligus bersilaturrahim dengan Permas Selayar yang berdomisili di Kota Kendari.

Kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Selayar di jemput langsung oleh Ketua Permas Selayar Hasanuddin bersama rombongan di Bandara Haluoleo Sultra yang ditandai dengan pengalungan pita. Selanjutnya rombongan Wabup diarak di Kota Kendari dan dijamu makan siang di Rumah Makan Meohai.

Ketua Permas Selayar Kendari Hasanuddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kepulauan.

“Saya bersama warga Kepulauan Selayar sangat bangga dan atusias atas kehadiran Bapak Wakil Bupati. Sebagai ketua dan penaggungjawab permas Selayar memang mengharapkan kehadiran Pemda Kepulauan Selayar. Alhamdullillah hari ini kita buktikan dengan kehadiran Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama nyonya yang juga adalah anggota DPRD Kepulauan Selayar,” kata Hasanuddin penuh semangat.

Menurut Hasanuddin dengan ditampilkannya kesenian tradisional Batti’-Batti’ memang sudah lama dirindukan oleh warga Kepulauan Selayar yang berdomisili di Kendari Sultra. Ia berharap kehadiran warga Selayar sangat diharapkan pada malam pagelaran kesenian Batti’-Batti’ yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Juli 2017 malam.

****

(FIRMAN)

%d blogger menyukai ini: