Wakil Bupati Selayar Buka “Samputta Futsal Cup 2018”

0
Samputta futsal cup

Samputta Futsal Tournamen 2018

Selayarnews.com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., meresmikan pembukaan Samputta Futsal Cup 2018 di Surya Jaya Indoor Futsal, Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Jumat (22/6/2018) sore. Pembukaan Futsal tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati.

Turnamen Samputta Futsal Cup 2018 ini diprakarsai oleh alumni SMA Negeri I Selayar. Dari catatan panitia, tim laga Samputta Futsal Cup 2018 ini dibagi dalam 4 tim terdiri dari alumni 2003-2018.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang juga adalah Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri I Selayar mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, sembari berharap ke depannya bisa dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Melalui olahraga selain mendapatkan kebugaran, juga dimungkinkan melahirkan atlit berprestasi yang bisa dibina untuk dikembangkan,” kata Zainuddin.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar menaruh harapan agar semua partisipan menunjukkan keseriusannya dalam bertanding, termasuk ke depannnya kepanitiaan bisa diorganisir lebih baik lagi.

“Intinya kebersamaan harus diperkuat, yang ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari,” terang Wakil Bupati Kepulauan Selayar yang juga adalah alumni SMA Negeri I Selayar.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Selayar Andi Mukhlis yang hadir mengemukakan tujuan dari turnamen futsal tersebut adalah untuk mempererat tali silaturrahim antar sesama alumni SMA Negeri I Selayar.

“Selain mencari atlit berbakat, tetapi yang menjadi tujuan utama kita adalah bagaimana agar silaturrahim antara sesama alumni bisa terjalin pada setiap angkatan. Harapan saya adalah agar gaungnya SMA Negeri I Selayar bisa lebih terkenal,” jelas Andi Mukhlis. (FIRMAN)