Wakil Bupati Selayar Siap Lantik Pengurus Permas Kendari

0

Kunker Wabup Kepulauan Selayar ke Sultra, Ini Agendanya

Selayarnews.com – Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dengan agenda pengukuhan pengurus Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) di Kendari. Wakil Bupati tiba di Sulawesi Tenggara via Bandara Haluoleo, Jumat (13/4/2018), sekitar pukul 10.45 Wita.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar tidak sendiri, tampak Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua TP. PKK Selayar Hj. Eni Zainuddin, Asisten Pemerintahan Drs. Andi Rahman, bersama sejumlah anggota DPRD Kepulauan Selayar, dan rombongan lainnya.

Kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama rombongan, disambut oleh Ketua Permas Kendari Jufri Sakti, S. Pd., bersama jajaran pengurus Permas Kendari lainnya.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Wakil Bupati bersama rombongan dijamu makan siang di Kampung Empang, yang selanjutnya Wakil Bupati menuju hotel untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Wawotobi.

Sesuai agenda, bahwa pengukuhan pengurus Permas Kendari dijadwalkan berlangsung di Wawotobi, Sabtu 14 April 2018. Selain itu, juga akan adakan pementasan kesenian tradisional Batti-batti dari Kepulauan Selayar.

****

Laporan : Muh. Yusri
Editor : Firman