Tentang Kami

Selayarnews.com, resmi dilaunching pada Kamis, 23-6-2016, pukul 23.00 WITA. Perusahaan dibawah bendera PT.DIPA MEDIA NUSANTARA ini adalah portal pemberitaan seputar Kabupaten kepulauan Selayar yang dibangun para jurnalis muda profesional.

Portal berita Selayarnews.com berkantor pusat di Jl.Abdul Qadir Qasim No 1 Benteng Selayar, Sulawesi Selatan.  kehadiran portal berita ini diharapkan dapat memberikan kontribusi informasi secara luas dan pembangunan khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dengan perkembangan Teknologi dan informasi yang telah berkembang pesat seperti saat ini, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi secara gratis dan cepat. Sehingga, dengan kehadiran portal ini, juga  bisa berbagi ilmu pengetahuan demi pencerdasan masyarakat sebagai salah satu fungsi media massa. Tentu disisi lain tanpa menafikkan fungsi sosial kontrol.

Kami berharap, dengan kehadiran portal Berita Selayarnews.com, bisa memberikan nuansa baru dalam pengembangan serta percepatan informasi kepada masyarakat luas. Kritikan dan saran yang bersifat konstruktif dari masyarakat untuk portal ini sangat diharapkan demi memajukan dunia informasi.

Selayarnews.com, Informasi anda dalam genggaman. Salam News.

PT DIPA MEDIA NUSANTARA

SelayarNews.Com

CEO    : Upi Asmaradhana

CDO   : Slamet Wiryawan

CMO   : Fitriani

Legal Advisor : Hendrayana SH, MH, Hajriana Ashadi SH, MH

Board : Darmawang

Brand Manager : Erfan Tamsil

Pemimpin Umum : Rahmadani

Pemimpin Redaksi : Darmawang

Manager Pelaksana : Andre S

Manager IT : Muhammad Ilham

Manager Promosi dan Keuangan : Rahmadani

Reporter & Kontributor : Cullank, Andre, Aslang, Ilham, Bollo, Alfath

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.